Obat Alami Hernia

Obat Alami Hernia 

Selamat Pagi !!
Semangat Berbagi Informasi !!
Pagi ini saya akan berbagi informasi tentang obat alami hernia dari AgaricPro yang terbukti ampuh mengatasi penyakit hernia.

Obat Alami Hernia
Penyakit hernia / turun brok merupakan jenis penyakit yang sering menyerang kaum pria, karena hanya kaum pria yang mempunyai bagian khusus dalam rongga perut untuk mendukung fungsi alat kelamin. Pada dasarnya penyakit hernia ini menyerang rongga perut yang mendukung fungsi alat kelamin dimana terjadi penonjolan isi rongga melalui defek atau bagian lemah dari dinding rongga perut. Penyakit hernia ini disebabkan oleh tekanan dalam perut meningkat dimana tekanan ini dapat disebabkan oleh batuk kronis, susah buang air besar, adanya pembesaran prostat pada pria dan orang yang sering mengangkat barang  terlalu berat yang melebihi berat badannya. 

Kebanyakan penderita penyakit hernia banyak yang merasakan nyeri pada bagian bawah perut yang dikarenakan rongga perut terinfeksi bakteri yang terbawa oleh usus yang keluar. Jika penyakit hernia terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya Procesus Vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, penyakit hernia terjadi karena adanya tekanan yang terlalu tinggi dalam rongga perut dan faktor usia juga dapat menyebabkan lemahnya dinding otot. 

Berdasarkan penyebab terjadinya hernia dapat dibedakan menjadi 2 bagian yaitu hernia bawaan (congenital) dan hernia dapatan (akuisita). Sedangkan menurut letaknya, hernia dibedakan menjadi hernia inguinal, umbilical, femoral, diafragma dan masih banyak lagi nama lainnya.Penyakit hernia dapat terjadi pada semua umur, baik tua maupun muda. Pada anak-anak atau bayi, lebih sering disebabkan oleh kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Biasanya yang sering terkena penyakit hernia adalah bayi atau anak laki-laki. Pada orang dewasa, penyakit hernia terjadi karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan kelemahan otot dinding perut karena faktor usia.

Obat Alami Hernia dari AgaricPro


Obat Alami Hernia

AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: 
  1. Madu Fermentasi, 
  2. Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, 
  3. Propolis, 
  4. Ekstrak Manggis, 
  5. Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, 
  6. Ekstrak Sarang Semut, 
  7. Gula Aren. 
  8. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. yang disebut Probiotik. 

Obat AgaricPro dan Celana Hernia Ampuh Mengatasi Penyakit Hernia

Celana Hernia
Celana Hernia Rp. 200.000,- /buah
Celana Hernia ini dapat mengobati tanpa harus operasi, Celana hernia ini berfungsi untuk menahan usus agar tidak menonjol keluar. Biasanya bayi yang menderita penyakit hernia, jika menangis keras atau terlalu aktif, maka akan menonjol keluar. Maka salahsatu untuk mengurangi hernia pada anak bayi balita diantaranya adalah jangan membiarkan anak bayi balita yang menderita hernia menangis keras dan terlalu aktif karena itu akan berbahaya bagi penyakit hernianya. jika kita tidak bisa untuk mencegahnya agar tidak menangis keras atau terlalu aktik, maka cara alternatifnya ialah dengan cara memakaikan celana hernia pada anak bayi balita agar ususnya tidak menonjol keluar. dan kami di sini memiliki ukuran celana hernia bisa untuk anak bayi balita, sampai orang dewasa juga ada.

Untuk tindakan selanjutnya kami menyarankan agar untuk mengkonsumsi Obat Herbal AgaricPro dan memakai Celana Hernia karena keduanya saling berkaitan. Obat Herbal AgaricPro Mengobati dari dalam sedangkan Celana Hernia Mengobati dari luar.

Info Harga

info harga

Format Pemesanan AgaricPro

AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp/Hp
Contoh untuk Pemesanan 5 box  dan 1 buah celana hernia:
AGM : 5 box + 1 buah celana hernia : Ahmad Sanusi : Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. Cibeunying kidul, Bandung 40125 : 08132xxxxx 
Kirim Ke 0857 2575 2066 
atau 
Pin BB : 5880E436






Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Obat Alami Hernia "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top