Cara Mengobati Sinusitis dengan Herbal

Cara Mengobati Sinusitis dengan Herbal

Selamat Siang !!
Siang ini kami akan berbagi info tentang cara mengobati sinusitis dengan herbal yang aman serta ampuh dalam mengatasi sinusitis.

Cara Mengobati Sinusitis dengan Herbal

Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi. Udara masuk ke dalam sinus melalui sebuah lubang kecil yang menghubungkan antara rongga sinus dengan rongga hidung yang disebut dengan ostia. Jika oleh karena suatu sebab lubang ini buntu maka udara tidak akan bisa keluar masuk dan cairan mukus yang diproduksi di dalam sinus tidak akan bisa dikeluarkan.

Gejala Sinusitis

  1. Gejala pada sinusitis adalah:
  2. Sakit kepala
  3. Demam dengan suhu 38°Celcius atau lebih
  4. Hidung tersumbat atau berair
  5. Nyeri pada bagian wajah dan terasa sakit ketika ditekan
  6. Kehilangan indera penciuman
  7. Batuk-batuk

Penyebab Timbulnya Penyakit Sinusitis

  1. Allergi dapat memperberat penyakit ini, sehingga orang yang memang telah mengidap alergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini.
  2. Hidung tersumbat antara lain disebabkan oleh infeksi virus flu di saat tubuh kurang fit. Infeksi yang menyerang di sekitar hidung dan tenggorokan ini tak jarang menjalar ke sinus (rongga di sekitar hidung yang mengalirkan lendir).
  3. Radang pada rongga hidung ini bisa juga disebabkan oleh cara kita membuang ingus yang salah. Ingus yang seharusnya keluar malah tersedot masuk ke rongga sehingga susah dikeluarkan.dapat disebabkan oleh virus ,bakteri atau jamur.
  4. Kuman yang biasa menyerang adalah Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70 % kasus.
  5. Dapat juga disebabkan oleh radang ditempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan ,radang Amandel ,radang pada gigi geraham atas ,kadangjuga disebabkan karena berenang ,menyelam ,trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat)

Pengobatan Sinusitis dengan Obat Herbal AgaricPro Terbukti Ampuh

Solusi yang kami rekomendasikan adalah dengan mengkonsumsi obat herbal AgaricPro yang terbukti ampuh mengobati masalah sinusitis Anda.

obat sinusitis

AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: 

  1. Madu Fermentasi, 
  2. Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, 
  3. Propolis, 
  4. Ekstrak Manggis, 
  5. Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, 
  6. Ekstrak Sarang Semut, 
  7. Gula Aren. 
  8. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. yang disebut Probiotik. 

Testimoni AgaricPro

Penyakit : Sinusitis
Nama: Tati – 41th
Asal: Cibeureum – Tasikmalaya
Penyakit Sinusitis yang saya alami sudah 8 tahun lamanya. Sudah berobat kemana-mana Namun belum kunjung sembuh, dan sudah banyak obat-obtan yang saya konsumsi dari mulai obat kimia sampai obat herbal. Saya sempat putus asa karena penyakit yang saya derita ini. Tetapi Alloh memberikan jalan keluar dengan mempertemukan saya dengan pak Agus, dan beliau memperkenalkan produk herbal herbal Agaric.


Jika Anda tertarik dengan pengobatan penyakit sinusitis alami dari AgaricPro. Silahkan melakukan pemesanan dengan format :

Format Pemesanan AgaricPro


AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp/Hp
Contoh untuk Pemesanan 5 box  :
AGM : 5 box : Ahmad Sanusi : Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. Cibeunying kidul, Bandung 40125 : 08132xxxxx 
Kirim Ke 0857 2575 2066 
atau 
Pin BB : 5880E436

Info Harga


info harga

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Sinusitis dengan Herbal"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top