Cara Mengobati Penyakit Hematuria

Cara Mengobati Penyakit Hematuria

Selamat Pagi !!
Semangat Berbagi Informasi !!
Pagi ini kami akan berbagi informasi tentang obat penyakit hematuria AgaricPro yang dapat mengobati penyakit hematuria secara alami tanpa efek samping.

Cara Mengobati Penyakit Hematuria

Kencing darah atau bahasa medisnya disebut Hematuria adalah kehadiran sel-sel darah merah (eritrosit) dalam urin. Ini mungkin jinak, atau dapat menjadi tanda bahwa ada batu ginjal atau tumor dalam saluran kemih (ginjal, ureter, kandung kemih, prostat, dan uretra), mulai dari yang sepele hingga yang mematikan. Jika sel-sel darah putih ditemukan di samping sel-sel darah merah, maka itu adalah tanda infeksi saluran kemih.

Penyebab Hematuria

Ada beberapa faktor yang menyebabkan darah pada urin atau disebut juga dengan penyakit Hematuria. Darah yang terdapat pada urin juga dapat berasal dari sumber yang berbeda-beda, diantaranya :
  1.  Infeksi. Salah satu penyebab Hematuria adalah infeksi, infeksi ini bisa terjadi pada infeksi saluran kemih, kandung kemih, dan ginjal. Penyebab infeksi ini  adalah bakteri yang menyebar ke uretra, yaitu saluran yang membawa urin dari kandung kemih. Sehingga bakteri ini bisa berpindah ke kandung kemih bahkan sampai ke ginjal.
  2. Batu Ginjal. Penyebab lain dari kencing darah adalah batu d ginjal. Batu ini merupakan kumpulan kristal yang berasal dari mineral dalam urin. Batu ini bisa berkembang di dalam ginjal atau juga kandung kemih. Jika batu ini semakin membesar akan menyebabkan penyumbatan yang mengakibatkan kencing darah atau penyakit Hematuria.
  3.  Pembesaran Prostat. Prostat adalah kelenjar yang terletak dekat uretra, dan di bawah kandung kemih. Jika prostat ini semakin membesar akan memberikan tekanan pada uretra, sehingga menyebabkan gangguan pada kandung kemih dan menyebabkan penyakit Hematuria.
  4.  Kanker
  5.  Obat-obatan seperti obat penisillin, aspirin, pengencer darah seperti heparin dan warfarin.

Obat Penyakit Hematuria AgaricPro Mengobati Hematuria Secara Alami

obat hematuria

AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: 
  1. Madu Fermentasi, 
  2. Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, 
  3. Propolis, 
  4. Ekstrak Manggis, 
  5. Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, 
  6. Ekstrak Sarang Semut, 
  7. Gula Aren. 
  8. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. yang disebut Probiotik. 

Manfaat AgaricPro diantaranya :


Manfaat mengkonsumsi obat penyakit hematuria AgaricPro sangat banyak sekali diantaranya :
  1. Darah : Mengencerkan perlengketan antar sel darah, menurunkan tekanan darah, memperkaya oksigen dalam darah, membersihkan Toxin / Racun dalam darah, kolesterol, asam urat, menurunkan kadar gula darah.
  2. Pembuluh Darah : Terhindar dari penyempitan / penyumbatan pembuluh darah, membersihkan plak dari dinding pembuluh darah memperlancar peredaran darah.
  3. Jantung : Kerja jantung tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental keseluruh organ tubuh.
  4. Paru-Paru : Mengatasi masalah TBC, Bronchitis, Plek pada paru-paru akibat polusi udara, merokok, alkohol.
  5. Ginjal : Membantu mengatasi urinasi, memperlancar pengeluaran urine, mengatasi Hematuria, membantu mengatasi Albumenuria, mencegah Impotensi.
  6. Saluran Pencernaan : Membersihkan saluran pencernaan, mengatasi maag terhindar dari kanker kolon atau kanker usus besar
  7. Hati : Membantu mengatasi kanker hati, mengatasi hepatitis, tidak mudah lelah, membersihkan toksin / kadar alkohol dalam hati.
  8. Pankreas : Memperbaiki fungsi pankreas, sehingga pankreas tetap normal menghasilkan hormon insulin untuk membakar gula darah.
  9. Rahim : Membantu mengatasi nyeri haid, siklus haid menjadi teratur, membantu menghilangkan kista pada rahim, mengatasi kanker rahim.

Format Pemesanan AgaricPro


AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp/Hp
Contoh untuk Pemesanan 5 box :
AGM : 5 box : Ahmad Sanusi : Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. Cibeunying kidul, Bandung 40125 : 08132xxxxx 
Kirim Ke 0857 2575 2066 
atau 
Pin BB : 5880E436

Info Harga

info harga

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Penyakit Hematuria"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top