Pengobatan Sakit Gigi Secara Alami

Pengobatan Sakit Gigi Secara Alami

Selamat Pagi !!
Semangat Berbagi Informasi !!
Pagi ini kami akan berbagi informasi tentang pengobatan sakit gigi secara alami dengan obat sakit gigi paling jitu AgaricPro. Sebelum kita membahas tentang obat sakit gigi paling jitu AgaricPro, kita simak terlebih dahulu tentang sakit gigi.

Pengobatan Sakit Gigi Secara Alami

Sakit gigi adalah rasa nyeri pada gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung, seperti angina. Sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke.Sakit gigi biasanya merujuk kepada rasa sakit di sekitar gigi atau rahang terutama sebagai akibat dari kondisi gigi. Dalam banyak kasus, sakit gigi disebabkan oleh masalah gigi, seperti rongga gigi, gigi retak, suatu akar gigi terekspos, atau penyakit gusi. Namun, gangguan dari (bersama Temporo-mandibula) sendi rahang juga dapat menyebabkan sakit yang disebut sebagai “sakit gigi”. Tingkat keparahan sakit gigi dapat berkisar dari ringan hingga kronis, tajam dan menyiksa. Rasa sakit dapat diperburuk oleh mengunyah atau dingin atau panas. Sebuah ujian lisan menyeluruh, yang mencakup gigi X-ray, dapat membantu menentukan apakah sakit gigi datang dari masalah gigi atau rahang dan penyebabnya.

Penyebab Sakit Gigi :

  • Kerusakan pada gigi (Gigi berlubang,tinggal sisa akar).Kerusakan gigi ini merupakan penyebab sakit gigi yang paling utama,baik pada anak-anak maupun dewasa.Gigi berlubang bisa terjadi karena bakteri yang hidup di mulut berkembang biak dan mengolah zat gula dan zat tepung dalam sisa makanan.Bakteri ini membentuk plak lengket yang menempel di permukaan gigi.Hasil olahan bakteri merupakan zat asam yang dapat merusak struktur keras gigi,yaitu lapisan putih di permukaan gigi (enamel) hingga akhirnya gigi menjadi berlubang.
  • Abrasi gigi akibat meyikat terlalu kuat
  • Fraktur gigi (patah)
  • Gusi bengkak
  • Gusi terinfeksi
  • Gerakan berulang,seperti mengunyah permen karet secara berlebihan

Pengobatan Sakit Gigi Secara Alami dengan Obat Sakit Gigi Paling Jitu AgaricPro

Pengobatan Sakit Gigi Secara Alami

AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti:
  1. Madu Fermentasi,
  2. Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill,
  3. Propolis,
  4. Ekstrak Manggis,
  5. Ekstrak Kelopak Bunga Rosella,
  6. Ekstrak Sarang Semut,
  7. Gula Aren.
  8. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. yang disebut Probiotik.

Manfaat AgaricPro diantaranya :

  1. Darah : Mengencerkan perlengketan antar sel darah, menurunkan tekanan darah, memperkaya oksigen dalam darah, membersihkan Toxin / Racun dalam darah, kolesterol, asam urat, menurunkan kadar gula darah.
  2. Pembuluh Darah : Terhindar dari penyempitan / penyumbatan pembuluh darah, membersihkan plak dari dinding pembuluh darah mempedancar peredaran darah.
  3. Jantung : Kerja jantung tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental keseluruh organ tubuh.
  4. Paru-Paru : Mengatasi masalah TBC, Bronchitis, Plek pada paru-paru akibat polusi udara, merokok, alkohol.
  5. Ginjal : Membantu mengatasi urinasi, memperlancar pengeluaran urine, mengatasi Hematuria, membantu mengatasi Albumenuria, mencegah Impotensi.
  6. Saluran Pencernaan : Membersihkan saluran pencernaan, mengatasi maag terhindar dari kanker kolon atau kanker usus besar
  7. Hati : Membantu mengatasi kanker hati, mengatasi hepatitis, tidak mudah lelah, membersihkan toksin / kadar alkohol dalam hati.
  8. Pankreas : Memperbaiki fungsi pankreas, sehingga pankreas tetap normal menghasilkan hormon insulin untuk membakar gula darah.
  9. Rahim : Membantu mengatasi nyeri haid, siklus haid menjadi teratur, membantu menghilangkan kista pada rahim, mengatasi kanker rahim.

Format Pemesanan AgaricPro


AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp/Hp
Contoh untuk Pemesanan 5 box :
AGM : 5 box : Ahmad Sanusi : Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. Cibeunying kidul, Bandung 40125 : 08132xxxxx 
Kirim Ke 0857 2575 2066 
atau 
Pin BB : 5880E436

Info Harga

info harga

Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengobatan Sakit Gigi Secara Alami"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top